Wakapolres Beserta Jajaran Melayat Ke rumah Rumah Duka Aiptu Wayan Supayasa

Polda Bali, fokuskriminal.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP diikuti  Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, Kapolsek Petang, Kasat Polair, KasiKeu, para perwira Polsek Petang serta puluhan anggota Polres Badung dan Polsek Petang  melayat ke rumah duka Aiptu I Wayan Supayasa anggota  Polsek Petang karena ibunya meninggal.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.30 wita di rumah duka Br. Petang Suci, Desa Petang, Kec. Petang, Badung, Bali. Rabu, (26/12/19).

Begitulah kehidupan, ketika kita sudah menginjakan usia diatas kepala enam, hendaknya belajar meniti hari – hari, sembari melakukan perjalanan dengan pikiran yang tidak lagi kecang dan liar.

Ni Nyoman Rundi (91) ibunda Aiptu I Wayan Supayasa wanita hebat mampu merawat anak dan dirinya hingga mampu hidup seusianya (91), kini harus pulang kerumah yang sebenarnya yakni rumah saling menyayangi. Beliau meninggal karena sakit di Rumahnya di Petang.

Wakapolres atas  nama keluarga besar Polres Badung menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya ibunda Wayan Supayasa, semoga diberikan jalan tenang ke rumah Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan tabah menjalankan hari – hari kehidupan.

“Kita semua mendo’akan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik bersatu dengan Sang Pemilik kehidupan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan”, ungkap Ibu Sinaga.

Semoga do’a – do’a yang disampaikan oleh segenap saudara, masyarakat dan sahabat ini diterima Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di tempat terbaik didalam Tuhan untuk selamanya. Pungkasnya (Red/Riel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *