Kapolsek Lubuk Besar Sarankan Anggota Tidak Cuti, Amankan Natal dan Tahun Baru 2020

oleh -

LUBUK BESAR, FokusKriminal.Com – Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi sarankan Anggotanya beragama Muslim tidak mengambil cuti akhir tahun. Ia mengajak seluruh anggotanya yang tidak merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 tersebut agar bersama melaksanakan pengamanan dan patroli rutin selama 24 jam non stop secara bergantian.

“Kita bersyukur anggota mendengar arahan untuk tidak cuti. Sementara bagi yang merayakan hari raya Natal dan tahun baru 2020 kami persilakan cuti,” kata Ipda Bayumi, Selasa (24/12).

Menurut Ipda Bayumi, Anggotanya standby 24 jam di Mapolsek Lubuk Besar dan Pos Pengamanan Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar. Khusus di Pos Pengamanan Desa Trubus, pihaknya bekerja sama dengan LSM Senkom, Satpolpp Bateng, Dinas Kesehatan Bateng, Disperkimhub Bateng serta aparat Desa setempat standby 24 jam melaksanakan pengamanan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 Kecamatan Lubuk Besar ini.

“Tepat tanggal 25 Desember 2019, anggota Pos Pengamanan Desa Trubus akan menyebar ke beberapa Gereja yang melangsungkan Ibadah. Begitupun perayaan malam pergantian tahun baru, pihaknya akan mengamankan titik keramaian bersama aparat Desa setempat,” ungkap Ipda Bayumi.