Dinas Pendidikan Tubaba Tahun 2020 Bersih Dari Pungli dan PNS Bolos Kerja

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com -Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Budiman Jaya. Gelar Roat Show Terkait Pungli dan Disiplin Pegawai,Selasa 7 Januari 2020.

Dalam kegiatan acara ini Kadis Pendidikan didampingi oleh Sekertaris Pendidikan Kabupaten Tubaba yaitu Abdul Rahman, Kabid Dikdas Jumadi,
Guru dan Tenaga Kerja (GTK) Sobri dan seluruh pengawas beserta anggota ASN yang lainnya.

Dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan Dewan Guru. Sebelumnya pukul 08.30 wib telah dilaksanakan di SMPN 04 Tuba-Tengah, untuk kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 01 Tuba-Tengah selanjutnya pukul 13.30 wib di gelar di SMPN 01 Tuba-udik.

“Jika dalam perda tidak ada biaya, maka Dinas pendidikan tidak ada biaya. Mau mutasi atau pensiun, tunjangan guru, kenaikan pangkat dan lain-lainnya tidak ada biaya. Jika ada ASN, Pengawas bahkan orang Dinas minta biaya, Laporkan. Tidak ada alasannya mau caerkan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Dana Alokasi Khusus (DAK) pakai rekomendasi, segera laporkan”.

“Selain itu pegawai negeri sipil (PNS) Guru tidak ada waktu libur kecuali waktu-waktu yang di tentukan oleh pemerintah, kapan dia libur. Kedepannya harus di tingkatan kedisiplinan”.