Kadis Pendidikan Tubaba Tindak Tegas Terkait Oknum PNS Sering Bolos

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokusKriminal.com – Kadis Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan tindak tegas oknum Guru Pegawai Negri Sipil yang sering bolos kerja di Sekolah Dasar Negeri 02 Candra Jaya,Selasa 7 Januari 2020.

Oknum pegawai negeri sipil (PNS) ini sudah di laporkan oleh plt. Kepala Sekolah ,SDN 02 Candra Jaya. Sutresno ke Dinas Pendidikan Tubaba,
“Ya mereka sudah saya laporkan ke (GTK) Kabid Guru dan Tenaga Kerja Dinas Pendidikan oknum PNS tersebut berinisial FY dan EN yang sedang menjalani hukuman sedangkan FY ini sudah lama tidak masuk kerja,” ungkap Sutrisno (7/2) pukul 11.55 wib di aula SMPN 01 Tuba-Tengah.

Dalam hal ini di tanggapi dengan tegas oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Tubaba Budiman Jaya yang didampingi oleh Abdul Rahman Sekertaris Pendidikan beserta pengawas saat di konfirmasi oleh fokuskriminal.com (7/1) pukul 15.24 wib di SMPN 01 Tuba-udik.

“Untuk tindakan tegas kita akan berlakukan PP nomor 53 tentang disiplin pegawai bahwasanya sesuai dengan aturan,”ungkapnya.