Ismail Sarlata Selaku Ketua Setwil FPII Provinsi Riau Angkat Bicara Terkait Ramainya Pemberitaan Indikasi Diskominfo INHIL Gelapkan Dana Publikasi

oleh -

Pekanbaru, FokusKriminal.com – Viralnya Pemberitaan yang muncul di sejumlah Media online yang ada di Provinsi Riau maupun media Nasional terkait Dugaan Penggelapan Anggaran Media pada Tahun Anggaran 2018 oleh Diskominfo Kabupaten Indra giri hilir ( Inhil ) membuat Ketua Setwil FPII Provinsi Riau Berang dan Angkat Bicara.

Yang mana menurut Ketua FPII Setwil Riau Ismail Sarlata sangat Menyayangkan sikap Kadis dan Kabid Diskominfo Kabupaten Inhil yang terkesan dan atau diduga gelapkan Anggaran Untuk Media pada TA 2018 yang sudah dialami Oleh salah satu Owner yang Berinisial “HZ”.

Dengan adanya hal ini maka Ismail Sarlata Selaku Ketua FPII Setwil Riau meminta kepada Bupati Kabupaten Inhil agar segera mengambil tindakan tegas terhadap kedua Oknum Dinas Kominfo, serta meminta kepada BPK agar segera melakukan Audit akan pelaksanaan Anggaran Media pada TA 2018 hingga TA 2019. karena menurut Ismail Sarlata bahwa penggunaan anggaran Publikasikan di tahun tersebut diduga kuat sudah cacat hukum dan menyalahi aturan yang ada.