Kapolres Kampar mengadakan Kunjungan ke Pesantren Miftahul Muarrif yang mengalami Musibah Kebakaran

oleh -

KAMPAR, FokusKriminal.com – Rabu pagi (29/1/2020), Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar berkunjung ke Pesantren Miftahul Muarrif di Desa Bandur Picak Kec. Koto Kampar Hulu.

Sebagaimana diketahui bahwa pesantren ini kemarin siang Selasa (28/1) mengalami musibah kebakaran, yang menghanguskan 13 ruang asrama termasuk perlengkapan belajar dan barang-barang milik santri yang ada di dalamnya.

Kedatangan Kapolres Kampar ini dimaksudkan untuk meninjau secara langsung kondisi ponpes setelah kebakaran, sekaligus memberikan motivasi kepada para santri, serta memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian atas musibah ini.

Sumbangan yang disiapkan berupa pakaian layak pakai sebanyak 6 kardus, Al-Qur’an 6 buah dan uang tunai sebesar Rp 5.250.000, bantuan ini dihimpun secara dadakan pagi tadi di Polres Kampar setelah pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Kampar dan rombongan tiba di kawasan Ponpes Miftahul Muarrif Desa Bandur Picak sekitar pukul 10.45 wib, yang disambut Pimpinan Ponpes Buya Tengku Syukur Ali beserta Kepala Sekolah dan Majelis Guru serta Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH.