Pemerkosaan Dan Pembunuhan Seorang Ibu Muda Beranak Dua Gegerkan Tiyuh Bangun Jaya

oleh -

Tulang bawang barat. FokusKriminal.com – Geger di Tiyuh Bangun Jaya kec. Gunung Agung. Kab. Tulang bawang barat. Selasa 07 januari 2020 telah terjadi pemerkosaan serta pembunuhan terhadap ibu muda beranak dua. Ibu muda itu bernama Menik setiawati binti saimin di temukan sudah dalam keadaan ter kubur di tengah perkebunan karet milik warga setempat.

Mayat nya di temukan oleh warga sekitar dan aparat sekitar pukul 08.30 WIB. Menurut keterangan kapolesk gunung agung AKP Tri handoko saat di kompirmasi fokuskriminal.com mengatakan Kejadian ini berawal dari Dimas adalah anak dari menik (Korban), mendatangi mulyono mertua korban sekitar pukul 04.30 WIB melaporkan bahwa dapur rumah nya terbakar.

Kemudian mulyono bersama dengan dimas bergegas untuk memadamkan api yg membakar dapur rumah anak nya. Setelah itu mulyono terkejut dan heran melihat banyak bercak darah. Di tempat tidur serta ruangan kamar itu berantakan. Dan ternyata menik sang menantu pun tidak ada di tempat. Kemudian saksi mulyono melaporkan kejadian itu ke mapolsek gunung agung.

Kemudian anggota yg sedang melaksanakan tugas langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara). Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Di tempat terpisah, Anton kepala Tiyuh Bangun Jaya juga membenarkan bahwa yg jadi korban pembunuhan adalah warganya dan korban tinggal bersama kedua anak nya. Karna suaminya sedang bekerja di Jakarta imbuh anton.

Atas informasi yg di dapat dari warga sekitar bahwa pelakunya adalah dua orang pria yg konon katanya masih saudara korban. Bernama tri dan suyanto yg saat ini sudah di amankan oleh kepolisian sektor gunung agung. Gerak cepat kepolisian hingga pelaku berhasil di ringkus. Guna penyelidikan lebih lanjut saat ini mayat korban berada di Puskesmas Suka Jaya. (Ujang Mirnas)