Pentas Seni dan Bazzar, Barkati : Saya Berharap Tumbuh Jiwa Seni Dalam Diri Pelajar

oleh -

Kalimantan Timur, FokusKriminal.com – Dunia pendidikan kota Samarinda membuka lembaran baru diawal tahun 2020 dengan diadakannya Pentas Seni dan Bazzar di lingkungan SMPN 21 Jalan Tongkol No.16 Rt. 02 Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda, acara tersebut diadakan 2 hari (6-7 Januari 2020).

Kita sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diadakan di SMPN 21 seperti ini dan pemerintah motivasi terus agar setiap tahunnya diharapkan pentas seni dan bazzar maupun kegiatan yang bersifat mendidik diadakan di SDN, SMPN maupun Swasta khususnya di lingkungan pendidikan kota samarinda, tutur M. Barkati Wakil Walikota Samarinda.

Seperti yang disampaikan kepala SMPN 21 diadakannya kegiatan ini tidak ada anggarannya tapi bagaimana bisa tetap berjalan kegiatan ini dan acara tersebut tergantung niat ketulusan baik siswa maupun guru-gurunya tanpa membebani orangtua siswa, alhamdulillah kegiatan ini berjalan.

Mengharap anak didik kita bisa menyalurkan bakat-bakatnya agar muncul jiwa seni dalam dirinya, bisa menanamkan nilai seni dan budaya apabila kita lakukan kegiatan-kegiatan rutin setiap tahunnya.