Anggota Polsek Ganding Intens Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Ganding

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota polsek ganding, AIPDA AGUS BUDIYONO. melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat saudara WAHYUDI di Dusun Ganding Timur Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep madura jatim. , Rabu 26/2/2020 pukul 12.30

Dalam Rangka silaturahmi tersebut, Aipda Agus Budiyono. mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan ganding.

Kami sangat mengharapkan peran aktif tokoh masyarakat dan bersinergi untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing-masing,” ucap Aipda Agus Budiyono.

Selain itu Aipda Agus Budiyono. juga meminta kesediaan Bapak WAHYUDI sebagai tokoh masyarakat Kecamatan setempat. aktif membangun dan berkomunikasi dengan Kepolisian dalam mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah Kec ganding.

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Anggota polsek Aipda Agus Budiyono. dirumah kami ini, insyaAllah kami tetap menjaga hubungan baik Dengan Polsek Ganding”, ucap Wahyudi.