Kapolsek Ganding Bersama Forpimka Ganding Dan Tokoh Agama Ikut Komitmen Jaga Kamtibmas

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menggandeng Forpimka dan Tokoh Agama dalam komitmen jaga kamtibmas menjelang pilkada Kabupaten Sumenep Tahun 2020 yang damai, Rabu (26/2/20).

Dalam komitmen jaga kamtibmas yang digelar. diruang utama kapolsek Ganding dihadiri oleh Forpimka Kec Ganding, Kepala KUA Kecamatan Ganding K. Abdullah, Pengawas Madrasah M. Arif, Ketua MWCNU Abd. Syakur, Ketua MUI Kecamatan Ganding Buatami Arif, Danramil Kecamatan Ganding Letda Inf Camim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Kapolsek Jajaran.

Kapolsek menyampaikan tujuan dilaksanakannya deklarasi damai ini adalah memperkuat sinergitas dan soliditasi TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat Ganding untuk bersama-sama komitmen menjaga proses demokrasi Pilkada berjalan aman, kondusif dan damai.

Selain itu, peran tomas dan toga sangat penting menyongsong pesta demokrasi nantinya dapat mengantisipasi masalah intoleransi dan politik identitas SARA serta permaslahan provokasi, hoax dan radikalisme.