BNNP Sulsel, Berikan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Kompas TV Sulsel

oleh -

MAKASSAR – Dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Indonesia, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel berikan edukasi masyarakat melalui diseminasi Informasi P4GN melalui media sosial dan media Elektronik lokal.

BNNP Sulawesi Selatan hadir di studio 1 Kompas TV Makassar melakukan Talkshow dalam program andalan Kompas Sulsel dengan tema “Masyarakat berdayaguna dalam upaya pencegahan Bahaya Narkoba ” bertempat di jalan pengayoman kompleks Edelweis Blok A V No. 8, Rabu (17/2/2020).

Diseminasi melalui media elektronik merupakan salah satu opsi diseminasi informasi yang sangat dekat dengan aktifitas keseharian masyarakat Indonesia. Televisi dan Radio merupakan peralatan yang hampir setiap rumah memilikinya.

Kepala BNNP Sulsel, Idris Kadir mengungkapkan bahwa permasalahan penyalahgunaan Narkotika di Indonesia terutama di Sulawesi Selatan khususnya, Harus ada kebijakan yang melibatkan Masyarakat dalam kegiatan pencegahan dan pemberantasan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan peredaran gelap Narkotika di Sulawesi Selatan, sebutnya kepada fokuskriminal.com, Rabu (18/2/2020).

Dalam Upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di era digital membutuhkan upaya yang lebih masif lagi, dengan di adakan pelaksanakan diseminasi informasi P4GN pada media elektronik KOMPAS TV dalam program “Kompas Sulsel” ini sangat strategis karena Kompas TV merupakan salah satu televisi terkemuka di tanah air. (*/Red).