Cegah Kejahatan, Kapolsek Ganding Melakukan Patroli Malam Gabungan

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com  – Kapolsek Ganding Iptu DRS Abd Salam. Bersama lima anggotanya dan dua anggota banser. Tlah melaksanakan patroli malam dan menyambang beberapa Pos Kamling yang ada di wilayah hukumnya kecamatan gading kabupaten sumenep madura jatim. Sabtu. 15/2/2020, malam. Pkl 21.00 wib s/d selesai

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam. memberikan pembinaan kepada pos kamling yang ada di wilayahnya. Sehingga, itu menjadi upaya meminimalisir tindak kejahatan dan siap melaporkan ke pihak kepolisian bila ada sesuatu yang mencurigakan,”terang Kapolsek Abd Salam.

Selain itu Kapolsek Iptu Abd Salam. bersama 5 lima. anggotanya juga melakukan patroli dan Mengontrol ronda malam di wilayah Kec. Ganding, supaya masyarakat yang melaksanakan ronda malam tersebut. tambah semangat menjaga kampungnya,”jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada 2 dua anggota Banser Ganding
yang sudah menemani melaksanakan patroli malam. “juga terimakasih kepada warga yang sudah peduli terhadap lingkungan dan menyisahkan waktunya untuk patroli, semoga upaya yang dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal dan situasi terus kondusif,”ungkap Kapolsek.(Red/Riel)