Kapolsek Ganding Bersama Kanit Intel Memonitoring Distribusi BPNT Di Kecamatan Ganding

Sumenep,, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding beraama Kanit Intel memonitoring pendistribusian beras BPNT di Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep di 4 (empat) warung yang berada kecamatan Ganding mendapat pengawasan langsung dari aparat Kepolisian Sektor Ganding Rabu (19/2/20).

Dalam monitoring bansos BPNT tersebut Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam bersama Kanit Intel Subairi tiga anggotanya Kanit Intel Bripka Subair mendampingi penerimaan bansos kepada masyarakat yang berhak hingga selesai.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12.45 Wib. dihadiri dengan kesuluruhan 1049 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan sosial BPNT berupa, Daging 1/2 kg, Beras 2 sak masing – masing 5 kg, telur 5 butir, Tempe 2 tepak dengan ukuran 10 x 5 cm, yang di supiler dari CV Sumber Makmur milik H.Izzad warga Dusun Naga Desa Ketawang Karay Kecamata Ganding Kabupaten Sumenep, dalam kegiatan tersebut dalam situasi lancar dan aman

Disela-sela kesibukannya mengawasi pendistribusian BPNT, Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menjelaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan tersebut untuk memastikan kelancaran ketepatan dalam pendistribusian progam.

“Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial BPNT tepat sasaran dan juga diterima langsung oleh penerima yang sudah terdata,” pungkasnya.” (Riel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *