Kapolsek Ganding Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Iptu Drs Abd Salam dan Kanit Intel Bripka Subairi sambangi Tokoh Agama KH. Hasin Sanusi Desa Rimbiya Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Kamis (20/2/20) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak peran serta dari Tokoh agama, untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah dengan saling menjaga Kerukunan beragama dan bermasyarakat.

Kapolsek turut mengingatkan kepada tokoh agama agar tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme serta adanya berita bohong / hoax diwilayah Kecamatan Ganding hanya untuk kepentingan golongan dengan tetap menjaga persatuan agar tidak mudah di pecah belah.

Selain hal tersebut, Kapolsek mengajak tokoh agama menciptakan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Sumenep yang aman dan damai, Tokoh agama membantu pihak kepolisian sampaikan kepada Jamaah jangan hanya karena berbeda pilihan berdampak saling bermusuhan namun harus saling menghormati dan menghargai.

Dengan sambang yang dilakukannya, Kapolsek Ganding berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan terjaganya Kamtibmas Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ganding. (Riel).