Kapolsek Ganding Lakukan Silaturrahmi Bentuk Sinergitas Keamanan Di Wilayah Hukumnya

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam. dengan Kanit Intel Bripka Subairi, melaksanakan giat Silaturahmi dengan Tokoh Agama K. Lutfi (Pengasuh Ponpes Al-Itqon) di Desa Ketawang Larangan Kecamata. Ganding Kabupaten Sumenep Madura Jatim. Selasa (18/2/20)

Iptu Drs Abd Salam Kapolsek Ganding, melaksanakan kegiatan tersebut guna memberikan motivasi dan sebagai bentuk sinergitas aparat keamanan dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Sambutan K. Lutfi. ucapkan selamat datang kepada Kapolsek ganding, sebab sudah berkenan hadir di (Ponpes Al-Itqon) di Desa Ketawang Larangan Kecamata. Ganding

Kami merasa bangga Dan mengharapkan kepada Bapak Kapolsek ganding untuk tidak bosan bosannya untuk bersilaturahmi ke (Ponpes Al-Itqon) Agar semakin aman,

Sementara, Iptu Drs Abd Salam, Kapolsek Ganding, ucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dan kehangatan yang diberikan oleh K. Lutfi beserta jajarannya.

Untuk itu Polisi adalah bagian dari masyarakat, sehingga Polisi sudah biasa menembak pelaku kejahatan tetapi belum tentu bisa menembak hati masyarakat.

“Untuk itu Polisi harus selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Selagi masih menjabat gunakanlah kesempatan itu sebagai modal dasar dalam membantu masyarakat,” pesannya. (Red/Riel)