Kapolsek Ganding Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Mahasinul Akhlaq

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam melaksanakan sambang ke ulama ataupun pondok pesantren yang berada di Wilayah Hukum Polsek Ganding. Senin (17/2/20).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam bertemu dengan pengasuh Ponpes Mahasinul Akhlaq / Mantan ketua MWCNU Kecamatan Ganding K. Ali Tsabit Habibi selain bersilaturahmi juga menyampaikan dan menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Masyarakat tidak boleh terpengaruh adanya paham radikalisme adanya berita bohong/hoax diwilayah Kecamatan Ganding, Masyarakat juga harus ikut seta menciptakan Harkamtibmas didesanya masing.- masing menjelang pilkada di Kabupaten Sumenep tahun 2020 nanti.

“Kepada toga kami minta dukungan dan meningkatkan kerjasama untuk menjaga kondusifitas wilayah. Kami juga berpesan agar berkomunikasi dengan Kepolisian melalui telp atau secara langsung apabila terjadi hal yang mengganggu kamtibmas”, kata Kapolsek. Sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif. (Riel)