Kokohkan Keakraban Kapolsek Ganding. Rutin Laksanakan Kegiatan Silaturahmi.Dengan tokoh Agama

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kegiatan Silaturrahmi dengan toga, KH. Mashudi (Pengasuh PP. Al-Karomah) yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat kepolisian kepada masyarakat sehingga keberadaan polisi memang di butuhkan oleh rakyat. di Desa Talaga Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim. Salasa (11/2/20).

Dalam Kesempatan ini kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam dan Kanit Intel Bripka Subairi memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Kapolsek. meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota kepolisian Polsek Ganding, Ungkapnya.

Tujuan kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh kapolsek Ganding. Guna Untuk. Masyarakat tidak boleh dan mudah terpengaruh adanya Paham Radikalisme serta adanya berita bohong/ hoax di wilayah Kecamatan Ganding.
Dan Masyarakat juga harus ikut serta dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di Desanya masing-masing jelang Pilkada Kab. Sumenep tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam mengatakan bahwa kegiatan tersebut yang kami laksanakan di wilayah Desa Talaga Kec. Ganding

Akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi, tutup kapolsek Abd Salam. (Riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP RSS Plugin on WordPress