Pelantikan DPD LSM Penjara Provinsi Riau Berjalan Sukses

oleh -

Pekanbaru, FokusKriminal.com – Telah sekian lama ada di Provinsi Riau, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Penjara Provinsi Riau, Ketua DPD Kormaida Siboro dengan gigihnya dan tidak kenal lelah menjalankan roda organisasi sampai bisa membentuk delapan (8) DPC se provinsi Riau dari did belas (12) kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Dengan terbentuknya delapan (8) kabupaten kota, Kormaida(red) menyusun kepanitiaan untuk mengadakan Pelantikan akan dirinya supaya dirinya bisa melantik anggotanya yang delapan (8) kabupaten tersebut.

Dalam kepanitiaan terlaksanya pentikan tersebut banyak melibat kan anggota kepanitiaan dan ketua panitia adalah Bapak Sony Valentino SH, Sekretaris panitia adalah Ali Wafa dan Bendahara adalah saudari Cucia Jaboro,dengan perjuanga yang banyak menguras tenaga,waktu dan pikiran membuahkan hasil yang memuaskan karena pestanya berjalan dengan baik.

Setelah DPP LSM Penjara melantik DPD Provinsi Riau ibuk Kormaida Siboro SH sebagai ketua,Sekretaris Sudin Simbolon dan Bendahara adalah saudari Lucia Jaboro,setelah it menggelar kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Riau yang diikuti pengurus se Provinsi Riau. Senin (17/02/2020)