Tiga Pilar Memonitoring Distribusi Bansos BPNT Di Kecamatan Ganding

oleh -

Sumenep,, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding bersama Danramil Ganding Letda Inf Chamim serta Sekcam Ganding dan Kasi Kesra serta TKSK Kecamatan Ganding Idi. S.Sos dan koordinator PKH Kecamatan Ganding Fathorrahman memonitoring pendistribusian beras Bansos BPNT di Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep di 8 (Delapan) warung yang berada di Kecamatan Ganding mendapat pengawasan langsung dari aparat Kepolisian Sektor Ganding Kamis (27/2/20).

Dalam monitoring bansos BPNT tersebut Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam bersama Danramil Kecamatan Ganding Letda Inf Chamim serta Sekcam Ganding mendampingi penerimaan bansos kepada masyarakat yang berhak hingga selesai.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 13.30 Wib. dihadiri dengan kesuluruhan 2075 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan sosial BPNT berupa, Beras 10 Kg, telur 10 butir, Kacang Tanah 1/4 Kg, yang di supiler dari CV Sumber Makmur milik H.Izzad warga Dusun Naga Desa Ketawang Karay Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, dalam kegiatan tersebut dalam situasi lancar dan aman

Disela-sela kesibukannya mengawasi pendistribusian Bansos BPNT, Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menjelaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan tersebut untuk memastikan kelancaran ketepatan dalam pendistribusian progam.