Kapolsek Ganding Menghadiri Acara Pelantik Pengurus KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Periode 2020-2024

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menghadiri pelantikan dan pengukuhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Srikandi yang diselenggarakan di pendopo Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Kamis (27/2/20).

Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KIM Kecamatan Ganding, Forpimka Kec. Ganding Kepala Bidang Diskominfo Kab. Sumenep Akh Taufik. SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Ganding, Para Kades Sekecamatan Ganding, Ketua MWCNU Kec. Ganding Abd Syakur, Pendamping PKH Kec. Ganding Hesbi, PAC Muslimat Nyai Maisaroh, Para pengirus KIM Kec. Ganding.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan perlunya etika, profesional dan keseimbangan dalam melakukan pemberitaan sehingga perlu juga berkerja sama dengan berbagai lembaga yang ada.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya pelantikan dan pengukuhan KIM Srikandi ini semoga dengan adanya KIM menjadi sumber informasi yang falit membawa kemajuan bagi Kecamatan Ganding”, Ucap Kapolsek.

Dirinya berpendapat bahwa dengan perkembangan teknologi akan mempercepat informasi yang terjadi di suatu daerah.

“Diharapkan dengan terlantiknya pengurus KIM Srikandi bisa memberikan kontribusi besar dalam dunia informasi yang akurat tanpa hoax,” harap Kapolsek Abd Salam