Anggota Polsek Ganding Antisipasi Viralnya Berita Tentang Penculikan Anak

oleh -

SUMENEP, fokuskrimimal.com – Anggota polsek ganding. Bhabinkamtibmas Desa Gadu barat Bripka Budi Setya Darma tlah melakukan sambang desa. Dan silaturahmi. terhadap sdr. *H. Syamsuri* masyarakat Dusun Peregi timur Desa Gadu barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep madura jatim. Senin 2/3/2020

Dalam kesempatan tersebut Anggota polsek ganding Bripka Budi Setia Darma, menyampaikan himbauan Kamtibmas antara lain. Dengan maraknya pemberitaan di medsos maupun media elektronik lain tentang penculikan anak, masyarakat jangan resah karena khabar itu masih belum tentu kebenarannya, mari kita ambil hikmahnya agar kita lebih hati hati dan waspada mengawasi anak kita,

Dan Jangan menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang berakibat meresahkan masyarakat, karena bisa kena sanksi Undang undang ITE.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Sumenep Tahun 2020, mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan ganding khususnya Dusun Peregi timur Desa Gadu barat.

Ketika situasi aman maka akan tercipta situasi yang nyaman di Masyarakat. Mari kita jaga kerukunan, kekompakan, kita boleh beda pendapat, beda pilihan tapi jangan sampai ada perselisihan, permusuhan yang akhirnya berdampak perpecahan.