Kapolsek Ganding Silaturahmi Kamtibmas Ke Kades Tingkatkan Sinergitas Dan Kemitraan Jelang Pilkada

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kepala Kepolisian Sektor Ganding Iptu Drs Abd Salam. melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan sambang terhadap tokoh masyarat (Tomas) saudara Amir (Kades) di Desa Ketawang Parebaan Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim. Senin 2/3/2020, mulai pukul 13.00 wib s/d 14.00 wib

Dalam kegiatan tersebut. Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam didampingi oleh satu anggotanya Kanit Intel Bripka Subairi yang telah melaksanakan silaturahmi dan koordinasi terkait dengan keamanan wilayah. Selain itu, tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar mewaspadai masuknya paham radikal ke Desa Ketawang Parebaan. serta jangan mudah terpancing dengan berita atau isu di media sosial yang dapat menyebabkan perpecahan.

Jika mengetahui ada faham atau aliran yang bertentang dengan Pancasila serta UUD 1945 agar segera koordinasi dan laporkan ke Kaolsek gandin, ” Ungkapnya Abd Salam.

Diharapkan melalui kegiatan ini, seluruh unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas sekaligus juga menangkal akan adanya aliran maupun paham radikalisme yang berkembang guna terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut juga bertujuan untuk membahas permasalahan keamanan untuk memperat hubungan silaturahmi dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta juga mencegah terjadinya pelanggaran hukum.

Harapan kami sebagai aparat penegak hukum semoga hubungan silaturahmi Kamtibmas ini dapat tetap terjalin dengan baik serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ” terangnya. (Riel/Red)