Anggota Polsek Ganding Menghadiri Acara Pelantik Anggota PPS Kecamatan Ganding

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding yang diwakili oleh Kasium Aiptu Sunardi. Telah melantik 42 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Ganding untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep tahun 2020.

Calon anggota PPS terpilih dilantik dan diambil sumpah jabatan langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Sumenep. sdr Rofiqi, SHI. yang bertempat di pendopo kecamatan Ganding.

Ketua KPU Sumenep mengungkapkan. selaku Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sumenep dalam sambutannya mengatakan bahwa, pemilihan bupati dan wakil bupati secara langsung merupakan media atau sarana bagi masyarakat untuk turut serta dalam menentukan pemimpinnya untuk lima tahun kedepan.

Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 merupakan pemilihan serentak yang akan diselenggarakan di 224 kabupaten dan 37 kota yang tersebar di seluruh wilayah negara kesatuan republik indonesia. Jelasnya. Minggu, (22/3/2020)

Aiptu Sunardi mengungkapkan. KPU tentunya tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan para pihak untuk memenuhinya, sekali lagi mari kita bersinergi dan kita semua pasti bisa melakukannya karena nenek moyang kita telah mewariskan pengetahuan bagi kita untuk bersinergi yaitu gotong royong. Pintanya

Lanjut sunardi. mengucapkan selamat atas dilantiknya 42 anggota PPS kecamatan ganding, semoga amanah dan bisa bertanggung jawab.

“Saat ini anda semua menjadi bagian dari keluarga besar KPU Sumenep, kita adalah keluarga yang oleh peraturan perundang-undangan diberi amanah menjadi penyelenggara pemilu. Tutupnya

Turut hadir dalam acara pelantikan PPS Kecamatan Ganding yaitu, Camat Ganding, Kapolsek ganding yang diwakili oleh Aiptu Sunardi, Ketua MWCNU Kec. Ganding , Panwascam ganding, PPK kecamatan ganding serta anggota KPU Sumenep. dan yang lainnya. (Riel/Red)