Cek Stok Sembako, Kapolsek Ganding Lakukan Sidak di Beberapa Swalayan Diwilayah Ganding

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam bersama tiga personilnya. sidak (Inspeksi Mendadak) dibeberapa Swalayan yang ada diwilayah hukum Polsek ganding kec sumenep madura jatim, Rabu 18/3/2020.

Hal ini dilakukan lantaran beberapa hari terakhir ini sampai saat ini pembeli relatif normal, tidak didapati pembeli menggunakan masker serta tidak terjadi pembelian sembako maupun antiseptik sulit dicari dan jika pun ada, harganya mengalami kenaikan.

Pantauan media ini sidak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam didampingi tiga personilnya. sekitar pukul 10.30 Sampai 11/00 Wib, tiba di lokasi dan langsung mengecek Swalayan seperti Alfamart dan Basmala sidogiri. di Desa Ketawang Parebaan kec ganding,

Kami lakukan pengecekan disejumlah Swalayan yang menjual masker maupun sembako antiseptik. Ini kami lakukan karena dalam beberapa hari adanya isu kelangkaan dan mengalami kenaikan harga dan itupun barangnya cukup sulit didapatkan,” kata Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam.

Lanjut Kapolsek, pihaknya tidak ingin terjadi penimbunan masker dan antiseptik diwilayah hukum Polsek ganding. dengan maksud mencari keuntungan untuk pribadi ditengah isu penyebaran virus Corona /COVID-19.

Kapolsek menambahkan, hasil dari sidak barusan, masih belum ditemukan adanya penumpukan dua barang tersebut.

Sampai berita ini dipublis Kapolsek ganding bersama tiga personilnya masih terus melakukan pengecekan di beberapa swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek ganding. Ungkapnya. (Riel/Red)