Dua Anggota Polsek Ganding Patroli Obyek Vital Pada Siang Hari Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, 2 (Dua) Personil Polsek Ganding Bripka Zaini dan Bripka Budi Setya Darma gelar Patroli Obyek Vital. Patroli tersebut dengan sasaran di Swalayan dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU),dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Ganding, Sabtu (14/3/20) sekitar jam 13.00 WIB sampai selesai

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kecamatan Ganding dari gangguan Kamtibmas, kejahatan jalanan lainya di wilayah hukum Polsek Ganding.

Dalam Penyampaian himbauan serta pesan Kamtibmasnya dalam pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Ganding. berpesan pada karyawan swalayan dan SPBU untuk selalu berhati–hati dan waspada saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area SPBU terhadap kehadiran orang tak dikenal dan mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Polsek Ganding untuk segera ditindak lanjuti.

Dua anggota Polsek Ganding berpesan, Menghimbau kepada masyarakat Khususnya Pemilik toko agar selalu waspada terhadap pembeli yang mencurigakan, dan masyarakat juga harus ikut serta menjaga dan menciptakan Harkamtibmas menjelang Pilkada Kab. Sumenep tahun 2020, dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ganding termasuk di tempat – tempat Obyek Vital, Ungkapnya (Riel)