Dua Pesonil Polsek Ganding Memberikan Selebaran Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Personil Polsek Ganding Bripka Heri Sudarsono bersama Bripka Shopan. melukan kegiatan memberikan selebaran maklumat kapolri di Membagikan selebaran maklumat Kapolri kepada Kapaladesa, juga perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Gadu Timur dan Gadu Barat dibalai Desa Gadu timur dan Balai Ds. Gadu Barat kec ganding kab sumenep madura jatim. Selasa (31/03/2020).

Bripka Heri Sudarsono dan Bripka Shopan. mengatakan bahwa kegiatan pemasangan selebaran maklumat kapolri ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait maklumat bapak kapolri yang berisikan tentang kepatuhan tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19).


Dengan harapan masyarakat memahami kondisi terkini terkait penyebaran virus corona atau istilah lainnya covid-19”, ungkap  Bripka Heri Sudarsono.

Lanjut Bripka Heri Sudarsono. berpesan kepada masyarakat khususnya kecamatan ganding. untuk mematuhi dan mengindahkan maklumat kapolri tersebu.

“Kami harapkan jangan sampai ada yang melanggar, karena ini demi kita bersama juga sebagai upaya mengantisipasi atau mencegah virus corona”, pungkasnya. Bripka Heri Sudarsono. (Riel/Red)