Jelang Pilkada 2020. Kapolsek Ganding Himbau Masyarakat Tidak Panik Virus Covid-19

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding menghimbau kepada masyarakat Desa Bataal Timur Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, agar jangan panik dalam menyikapi merebaknya wabah virus Corona (Covid -19)

Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam, dengan Kanit Binmas Bripka Heri S dan Kanit Intel Bripka Subairi. melaksanakan giat Silaturahmi. mengatakan dengan merebaknya virus Corona, masyarakat dihimbau jangan panik namun tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing,” kata Iptu Drs Abd Salam, kamis (19/3/2020).

Menurut Iptu Drs Abd Salam, kewaspadaan yang dimaksud adalah Tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat melaui media sosial dan jangan sampai terpengaruh dengan isu isu Hoax,” jelasnya.

Iptu drs abd salam menambahkan, kalau memang sifatnya tidak terlalu urgen, tolong jangan mengadakan pertemuan pertemuan yang sifatnya kurang berguna, hindari kerumunan massa, ini semua dalam rangka untuk mencegah terjangkitnya virus Corona/covid-19.

Mari kita berdoa bersama sama,  agar diri kita, lingkungan kita khususnya di kecamatan ganding. bisa terhindar dari virus Corona/covid -19. Ungkapnya (Red/Riel)