Kapolsek Ganding Sidak di Pusat Perbelanjaan, Dalam Antisipasi Covid – 19 Dan Kamtibmas

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Polsek Ganding yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Drs Abd Salam melakukan pemantauan di sejumlah pusat keramaian dan pusat perbelanjaan. Kegiatan ini bagian dari antisipasi tindak pidana dan akibat dampak munculnya Virus Corona, Kamis siang (19/03/20) sekitar pukul 09.10 WIB sampai 09.40 WIB.

Kapolsek Ganding mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memantau aktifitas perbelanjaan di pusat keramaian, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi kelangkaan, akibat info wabah virus Corona.

” Kita mencegah segala bentuk tindakan kriminal, seperti aksi penimbunan bahan pokok, Masker serta Hand sanitizer akibat wabah Covid 19 yang ada dikecamatan Ganding ini. Lokasi yang kami pantau di antaranya, Toko Basalamah, Toki Kanca Konah, Toko Homastas, Alfa Mart semua toko berada diwialyah Kecamatan Ganding, ” ujar Iptu Drs Abd Salam, kepada awak media.

Dari hasil sidak tersebut, tidak didapati adanya lonjakan dalam penjualan bahan Sembako dalam skala besar dan keperluan lain nya serta pembeli relatif normal.