Jelang Pilkada 2020 Kapolsek Ganding Lakukan Silaturahmi Ke Kedes Rombiye Timur Demi Meningkatkan Keamanan

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com- Jelang pilkada 2020, kapolsek ganding, meningkatkan pelayanan prima dengan melakukan tatap muka, silaturahmi maupun sambang desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kepolisian sektor ganding. Rabu 11/3/2020.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam bersama Kanit Intel Bripka Subairi* dengan melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas terhadap Kepala desa Nayya Desa Rombiya Timur Kec. Ganding.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Kapolsek ganding disambut hangat oleh Kepala Desa Romboye timur. kemudian dilanjutkan dengan berkomunikasi dialog terkait perkembangan situasi Kamtibmas di desa setempat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. berpesan dan mengajak tokoh masyarakat (tomas) untuk selalu meningkatkan Kamtibmas Menjalang pilkada sumenep 2020.

Selain itu, Iptu Drs Abd Salam dan Kanit Intel Bripka Subairi* mengharapkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Sumenep 2020. agar tidak mudah terhasut maupun terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di berbagai media. kata Abd Salam.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan salah satu cara kapolsek ganding. untuk lebih dekat dan akrab dengan masyarakat. sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, pungkasnya (Red/Riel)