Jelang Pilkada 2020 Kapolsek Ganding Sambangi Pemukiman Warga Mempererat Silaturahmi

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Pelihara jalinan silahturahmi demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. telah melaksanakan sebuah kegiatan sambang dialogis mengunjungi pemukiman Warga Desa Gadu Timur Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim. Jumat 6/3/2020, mulai pukul 13.30 wib s/d 14.00 wib,

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ganding yang di dampingi oleh Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F dan Kanit Intel Bripka Subairi* Adapun tujuan kunjungan Iptu Drs Abd Salam. ke pemukiman warga tersebut, Agar bisa terjalin kerjasama dan hubungan timbal balik diantara pihak kepolisian dan dikalangan masyarat.

Kami mengajak para tokoh masyarat. yang berada di wilayah hukum Ganding. untuk bisa saling bertukar pikiran saling memberikan informasi baik itu untuk situasi di dalam pemilahan pilkada 2020.” ucap IPTU Drs Abd Salam.

Hal lain dikatakan, ” kecepatan informasi sangatlah di perlukan oleh pihak kepolisian, apalagi tidak lama lagi pelaksanaan Pilkada Sumenep sudah dekat,” tambahnya.

Di penghujung pertemuan Kapolsek Ganding mengatakan, “Semoga Kunjungan silaturahmi ini dapat berkelanjutan dengan baik demi kenyamanan dan kondusifitas diwilayah hukum Polsek ganding, pinta Iptu Drs Abd Salam. (Red/Riel)