Jumat Barokah, Anggota Polsek Ganding Santuni Ibu Jumpo Di Desa Bilapora Barat

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Program jumat Barokah Anggota polsek g anding Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F bersama dengan 2 anggota dan didampingi langsung oleh Kepala Desa Bilapora Barat yaitu saudara. Helmi Spdi, yang ikut memberikan bantuan sembako kepada ibu ( sdri. Kiptiyah) yang kurang mampu, yang bertempat di desa Bilapora Barat Kecamatan ganding kabupaten sumenep madura jatim. Jumat (06/03/2020).

dalam kegiatan Jumat Barokah, Anggota polsek ganding Aiptu Samsul F. Bersama. Bapak kepala desa. mengatakan bahwa kegiatan Jumat barokah merupakan Program rutin yang dilakukan oleh polsek ganding. untuk mendekatkan diri ke masyarkat dan berbagi kepada warga yang membutuhkan. Ungkapnya

Sementara itu, Aiptu Samsul F. Yang didampingi oleh dua Anggotanya dan Kepala Desa, menyambut positif program Jumat barokah dengan berbagi sembako yang berupa 5 Kg beras, 1 Liter minyak Goreng dan 1 kardus Mie Instan kepada ibu kiptiyah.

ini merupakan kegiatan Positif dari Kepolisian Polsek ganding, bukti kedekatan polri dengan masyarakat,sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,

sdr. Helmi Spdi, mengungkapkan. Bahwa dirinya merasa senang kepada Bapak Polisi semua hadir bersama kami dalam program jumat barokah, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari polsek ganding. yang mau membatu dalam membirikan program sembako ini kepada rakyat saya,” Ujar Helmi. (Red/Riel)