Kapolsek Ganding Hadiri Kegiatan Organisasi Pemberdayaan Dan Pembinaan Masyarakat

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Pemberdayaan Masyarakat desa dalam rangka peningkatan kapasitas LSM/Ormas guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah tahun 2020, di Kec Ganding Kabupaten Sumenep madura jatim. Kamis (12/3/2020).

Sesuai dengan 40 undangan kegiatan pemberdayaan dan pembinaan masyarakat dari kecamatan setempat. Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam. beserta dengan Kanit intel Bripka subairi. Intel menghadiri kegiatan tersebut di Pendopo Aula Kecamatan Ganding. Pukul 09-00 sampai 10-30. Pagi

Yang hadir dalam kegiatan tersebut. yaitu Kepala Bakesbangpol Kab. Sumenep Drs Akh Zaini, MM, Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam bserta Kanit Intel Subairi, Danramil Ganding Letda Inf Chamim, Para staff Kec Ganding, Para Kepala Desa sekecamatan Ganding, Para LSM, Ormas dan Tomas Sekecamatan Ganding.

Camat Ganding Faruk Hanafi, menyampaikan bahwa betapa penting peran LSM/Wartawan sudah bisa bersinergi dengan Kecamatan Ganding dalam mendukung laju pembangunan daerah guna kemajuan yang sangat cepat, Dengan menjamurnya LSM/Ormas dikabupaten Sumenep harus legal formal dan tidak terkesan liar sesuai dengan permendagri no 57 tahun 2017 dan perbub no 58 tahun 2017 tentang SOTK.

Dalam sela – sela waktu kegiatan Kapolsek Ganding menyampaikan pesan Kamtibmas, Apabila ada kejadian terkait dengan pemberitaan harus dikoordinasikan dengan baik, Terkait dengan penyalah gunaan Narkoba karena indonesia darurat narkoba apabila ditemukan penyalah gunaan agar melaporkan kepada pihak keamanan agar ditindak tegas. Kata Abd Salam.

Lanjut Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menolak keras tempat ibadah dan fasilitas pemerintah untuk dijadikan sarana panggung politik, menolak semua berita hoax, menolak berbagai macam jenis kampanye, menolak money politik guna menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Ganding tetap terjaga aman dan kondusif. (Riel/Red).