Penuntut Yakin Jika Perkara Atomindo Sesuai BAP Kepolisian

oleh -

PANGKALPINANG, FokusKriminal.com – Setelah sebelumnya melalui penasihat hukumnya, para terdakwa Darmansyah & Rudi Sahwani dalam eksepsinya menilai jika dakwaan penuntut umum terkait perkara yang menyeret mereka ke meja hijau justru dianggap dakwaan tersebut tak jelas atau Obscuur Libel.

Namun kali ini giliran penuntut umum asal Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Babel) memberikan tanggapan terkait eksepsi pemasihat hukum terdakwa atas pekara kasus dugaan tindak pencemaran nama baik.

Sidang lanjutan kali ini dengan agenda tanggapan penuntut umum (JPU), Erni SH MH kembali digelar, Selasa (10/3/2020) di Pengadilan Negeri Kelas IB Pangkalpinang.
.
Majelis hakim.yang menyidang perkara ini pun masih dipimpin oleh Rendra Yozar Dharma Putera SH MH bersama anggotanya yakni Siti Hajar Siregar SH MH dan Iwan Gunawan SH MH.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan yang digelar jelang sore itu, atau di hadapan majelis hakim dirinya mengatakan jika sesungguhnya pihaknya selaku penuntut umum memiliki pendapat yang berbeda dengan penasihat hukum para terdakwa.