Kapolsek Ganding Memberikan Bantuan Semen Gresik Kepada Masjid AL Mubarokah Di Desa Ganding

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Iptu Drs Abd Salam pada pagi hari Jumat (13/3/2020) pukul 10.45 Wib s/d 11.15 Wib telah mengunjungi Masjid Al Mubarokah dengan alamat Dusun Bentar Timur Desa Ganding kec ganding kb sumenep madura jatim. 13/3/2020.

Adapun kunjungan bapak Kapolsek Ganding ini juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa semen gresik. penyerahakan secara simbolis dan di serahkan langsung oleh bapak kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam kepada takmir Masjid Al Mubarokah Ust Rusdi Dusun Bentar Timur Desa Ganding.

Di dalam pertemuan ini bapak Kapolsek berpesan bahwa maksud dan tujuan kami kesini adalah untuk memberikan beberapa bantuan kepada Masjid Al Mubarokah untuk membantu pembangunan masjid tersebut dan kedatangan kami juga untuk melaksanakan jumat berkah,

program ini juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi juga peduli tempat ibadah, seperti pesantren. Masjid-masjid dan musholah. kami jajaran Polsek Ganding juga selalu menyambangi para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan cara bersilahturahmi, dan kami juga berharap pembangunan Masjid Al Mubarokah dapat selesai dengan waktu yang cepat, Ujar Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam.

Pembangunan Masjid ini dipimpin oleh Ust Rusdi dan para panitia pembangunan Masjid Al Mubarokah juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini dan mereka juga sangat bersyukur sekali atas bantuan yang telah di berikan oleh bapak Kapolsek Ganding

Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan bersama dengan 3 (Tiga) anggotanya. (Red/Riel)