Kapolsek Ganding Menerima Kedatangan Komisioner PPK Kecamatan Ganding

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2020 Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam, telah menerima kedatangan tamu Komisioner PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) Ganding sebanyak 5 (lima) orang.

Maksud dan tujuan kedatangan anggota PPK Udanawu tersebut berkenalan langsung dengan Kapolsek Udanawu serta berkoordinasi dengan Polsek Ganding terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Selain itu untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman Kondusif sebelum, sesaat dan sesudah pilkada

Dalam hal ini Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam, menitipkan pesan, Masyarakat tidak boleh dan mudah percaya adanya berita bohong / hoax, di wilayah Kecamatan Ganding, Masyarakat juga ikut serta menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di desanya masing – masing menjelang pilkada Kab. Sumenep tahun 2020, Koordinasi terkait mekanisme pentahapan pilkada tahun 2020 di wilayah Kab. Sumenep.

Kapolsek Ganding juga menjelaskan kepada komisioner PPK Ganding “Bahwa Kami Polsek Ganding siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Wilayah Hukum Polsek Ganding selain itu Kami dan anggota Polsek Ganding yang mengamankan Pemilu tersebut akan menjunjung tinggi Kenetralan saat pelaksanaan Pilkada.” Pungkasnya. (Riel/Red).