Kapolsek Ganding Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMP N 1 Ganding

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menjadi pembina upacara bendera di SMP N 1 Ganding, Senin, (16/3/2020).

Dalam amanatnya Kapolsek Ganding menyampaikan kepada para siswa agar selalu bersyukur dan mematuhi segala aturan sekolah, menghormati guru dan menghargai teman, Hindari kenalan remaja yang akan mengarah ke tindak kejahatan, Hindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, Jaga kebersihan ebagai generasi penerus Bangsa untuk selalu rajin belajar guna meraih cita-cita, taati tata tertib sekolahan dan hormati orang tua serta para guru.

“Kepada para siswa siswi sekalian, jangan masuk kedalam kelompok Gank yang tidak jelas, jangan sampai terlibat tindakan kriminalitas yang akan merugikan diri sendiri dan orangtua”, tegasnya.

Kapolsek Ganding lebih lanjut menegaskan kepada para siswa untuk tidak mengendarai sepeda motor, baik dilingkungan rumah maupun lingkungan sekolah.

“Usia SMP belum waktunya mengendarai sepeda motor, untuk itu Polsek Ganding akan bekerjasama dengan pihak sekolah menggelar razia kendaraan disekolah sekolah, demi keselamatan para siswa sendiri dan orang lain” tutupnya. (Riel/Red)