Polda Kepri dan Jajaran Lakukan Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak

oleh -

BATAM (Fokuskriminal.com) – Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak dilakukan oleh polda kepri dan jajaran , pada Selasa jam 09.00 wib (31/3/20). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., Wakpolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Wakapolda Kepri menjelaskan penyemprotan desinfektan secara serentak di seluruh Indonesia dilakukan hari ini termasuk Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran melakukan penyemprotan disinfektan pada hari ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Harapan dari kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak ini merupakan sebuah gerakan moral dan bentuk gerakan nyata untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungann dan kesehatan agar penyebaran virus covid-19 ini tidak semakin meluas terutama di tempat-tempat umum seperti jalan raya, taman dan di tempat fasilitas-fasiltas umum lainya.

Kegiatan diawali dengan apel pelaksanaan tugas dan penyampaian arahan oleh Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.I.K. mengtakan sesuai arahan Kapolda Kepri penyemprotan disinfektan dilakukan tidak mengenai sasaran tubuh manusia terutama dibagian hidung, mata dan telinga. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Kepri. Dengan harapan semoga tugas operasi kemanusiaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. selesai pelaksanaan apel selanjutnya tim bergerak menuju ke tempat-tempat umum dan tertutup di kota Batam.