Silaturahim bersama Kepala Desa-Tokoh Masyarakat, Kapolsek Ganding Deklarasi Pilkada Damai

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kapolsek ganding secara berkala lakukan deklarasi Pilkada Damai. Kali ini berlangsung di halaman Balai Desa ketawang larangan kec ganding kab sumenep madura jatim, kamis 5/3/2020.

Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam. menarik perhatian khusus pada pelaksanaan Pilkada 2020 dengan melakukan langkah preventif sejak dini dengan melakukan deklerasi damai bersama masyarakat.

Hal ini dilakukan supaya tetap menciptakan suasana yang aman dan damai di lingkungan masyarakat.

Kapolsek ganding bersama anggotanya dilokasi Balai Desa ketawang larangan. sekitar pukul 10-00.sampai 11.00 WIB. Kunjungan ini selain deklerasi damai juga arahan kepada seluruh masyarakat bagaimana ciptakan suasana yang damai.

Lanjut kapolsek ganding iptu drs abd salam. mengatakan silaturahim bersama kepala desa dan perangkat serta masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Sumenep damai.

Agenda ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk punya andil besar dalam menciptakan situasi yang aman,” kata Abd Salam.

Selain itu agenda ini juga bagian dari penguatan wawasan kebangsaan dan deklarasi damai kepada masyarakat dalam mewujudkan Sumenep yang damai. ungkapnya (Red/Riel)