PAUD Mutiara Harapan Islamic School Tak Mampu Bina Anak Hiperaktif

oleh -

Pangkalpinang, FokusKriminal.com –Ternyata sekolah dengan biaya yang sangat mahal dengan fasilitas wah tidak menjamin tenaga guru yang diharapkan profesional dan sabar dalam mendidik anak kita.

Hal itu yang diungkapkan oleh Fatiah seorang ibu muda yang kecewa terhadap salah satu sekolah Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) Mutiara Harapan Islamic School, jalan Kartini Utama Raya No. 25  Selindung Baru Kecamatan Selindung Kota Pangkalpinang.

Pagi tadi Rabu (04/03/2020), sekira jam 10.15 wib, Fatiah kembali mendatangi PAUD Mutiara Harapan, sebelumnya dua minggu yang lalu ibu muda yang berprofesi sebagai notaris ini sudah menemui pihak sekolah PAUD  tersebut, namun tampaknya keinginan Fatiah minta permasalahannya diselesaikan dengan baik-baik tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak sekolah.

Pasalnya, sampai saat ini pihak Sekolah terkesan membiarkan permasalahan yang alami ibu muda terhadap anaknya yang dititipkan bersekolah di PAUD  Mutiara Harapan tidak sesuai yang diharapkan.

Anaknya dituding oleh seorang oknum guru pengajar justru sebagai wali kelas anaknya menyampaikan perilaku hiperaktif anaknya diruang group WA (WhatsApp-red) para wali murid dan guru. Sehingga keberadaan anaknya dianggap mengganggu
ketidaknyamanan  anak-anak yang lainnya, bahkan  oknum guru ini meminta kepada ibu muda itu agar menyiapkan seorang ‘Shadow Teacher’ atau guru pendamping untuk anaknya selama disekolah tersebut.