Bersama Kapolda Riau, Bupati Kampar Cek Arus Lalu Lintas di Posko Penanganan Covid-19 Sumbar – Riau

oleh -

KAMPAR – Ditengah Pandemi Covid -19, Hari ketiga pelaksanan Puasa Ramadhan 1441 H Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S bersama Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH meninjau gabungan Posko Penangulangan Covid-19 dan Pos pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning.

Dimana peninjauan yang dilakukan Kapolda Riau dan Bupati kampar berserta rombongan lainnya tersebut dilaksanakan di posko yang terletak di Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, minggu (26/4/20).

Pada kesempatan tersebut Bupati kampar menyampaikan, bahwa peninjauan pos penanganan covid-19 yang juga bergabung dengan Pos Operasi Ketupat Polres Kampar ini dilakulan guna memastikan kesiapan dan pelaksanaannya dalam hal lalu lintas sumbar riau.

Atas nama Bupati kampar saya sangat mendukung gabungan pos ini, ini dalalah kegiatan kemanuniaan. Selain TNI dan Polri, pemda kampar juga sangat ikut andil dengan melibatkan personil antara lain dari Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD dan Dinas Perhubungan kabupaten kampar.

Peninjauan pos penanganan covid-19 yang juga bergabung dengan Pos Operasi Ketupat Polres Kampar ini dilakulan guna memastikan kesiapan dan pelaksanaannya dalam hal lalu lintas sumbar riau. Sebab nantinya walaupun telah ada larangan dari pemerintah untuk mudik, akan tetapi nantinya pasti juga akan. banyak yang melanggar.