Cegah Covid-19, Pemdes Karang Raja Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Semua Dusun

oleh -

MERBAU MATARAM lamsel – Pemdes Desa Karang Raja Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, berupaya cegah Pandemi  covid 19 dua kali semprot Disinfektan disemua dusun.

Dan hari ini yang ketiga kali nya semprotkan Disinfektan kejalan lingkungan di semua dusun, rumah ibadah dan rumah -rumah warga, Rabu (22/4/2020).

Dimasa darurat Corona seperti sekarang ini, berbagai langkah dilakukan guna memutus penyebarannya Pandemi Covid 19, Pemerintah Desa karang raja Kecamatan merbau mataram  Lampung Selatan, membuat posko di tiga titik, salah satu nya di Dusun Hi Burhan, Dusun salam rejo dan Dusun talang minal.

Saat bincang-bincang sama Kepala Desa karang raja lewat via WhatsApp “Rasmiati bilang, kami pemdes karang raja sudah ke tiga kalinya mengadakan penyemprotan Disinfektan ini, semua dilakukan oleh Pemdes bersama, dalam Penanggulangan pencegahan Pandemi Covid-19 katanya,”Rasmiati kades karang raja.

“Ya, kita lakukan penyemprotan secara menyeluruh kesetiap rumah kerumah dan tempat ibadah masjid dan musola dari sembilan dusun yang ada di Desa karang raja, guna untuk pencegahan dari Virus Corona atau Covid 19 yang lagi mendunia saat ini, dan guna nya posko yang kami buat untuk mendeteksi dan memperhatikan masyarakat atau tamu yang datang nya dari luar daerah, Seperti yang mudik dari pulau jawa,” katanya kades Rasmiati. Lewat via telf whatsApp nya tadi siang.