IKPK Batam Peduli Covid-19, Bagikan Paket Sembako.

oleh -

IKPK dan GMPK marakek raso peduli covid-19 berbagi sesama saudara. Ikatan Keluarga Padang Kota yang ada di kota Batam. Bertempat di sekretariat IKPK Ketua umum  IKPK Ed Chandra berbagi sembako untuk saudara kita yg membutuhkan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban saudara kita, di mana sembako ini kami kumpulkan atas inisiatif rekan rekan pengurus sehingga terkumpul sebanyak 147 paket dan masing-masing paketnya bernilai  Rp 200.000,  yang akan di bagikan kepada anggota 11 Kecamatan IK di kota Batam.

Pengurus dan semua anggota IKPK sangat bijaksana dalam pembagian sembako ini, semua sembako di bagi langsung ke rumah warga yg telah di data sebelumnya dan di antar langsung kerumah masing – masing oleh ketua IK . Daftar penerima IKPK peduli covid-19, yg di wakili oleh ketua IK masing-masing :

  1. Padang selatan Ketua pak Putra ( Septa ).
  2. Padang timur ketua pak Harmen boy.
  3. Pauh V ketua Fuadi
  4. Lubuk begalung ketua Al Mubdi
  5. Bungtekab ketua Adrianto
  6. Kuranji ketua pak khairul
  7. Padang utara ketua pak Zarman
  8. Padang barat ketua pak Monthy
  9. Nanggalo ketua pak Hengky purnama
  10. Lubuk kilangan ketua pak Yusriwardi (Budi Koto)
  11. Koto tangah ketua pak Masri bahar.

Dengan bantuan ini banyak ucapan terimakasih dari saudara kita yg menerima sembako. Apa lagi mau masuk bulan Suci Ramadhan, moga berkah dan bermanfaat bagi kita semua. Demikian tutup Ed Chandra kepada Awak Media.(rizal basri)