Cegah Dan Antisipasi Merebaknya Wabah Covid-19. Kapolsek Gandeng Bersama Danramil Ganding, Lakukan Penyemprotan

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Upaya pencegahan terhadap merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) yang ada Diwilayah Hukumnya, Jajaran Polsek ganding lakukan penyemprotan dibeberapa titik yang di anggap Rawan pada kamis 2/4/2020

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam, dimulai dari pukul 09.00 wib s/d 09.30, Kegiatan Keja bakti bersama dan penyemprotan Disinfektan tersebut. dilakukan mulai dari lingkungan (ruang Kepala Sekolah, ruang guru, ruang Laboratorium, ruang kelas IX – kelas XI SMPN 1 Ganding. Dan menyisir dibeberapa tempat lain nya.

Saat diwawancarai oleh beberapa Awak Media, kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. Menjelaskan bahwa Kegiatan ini Serentak melibatkan Beberapa Satuan termasuk danramil dan kepala sekolah SMPN 1 Ganding.

Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan terhadap Merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) Di wilayah hukum Polsek ganding. Dalam hal ini kegiatan tersebut. Yang dilibatkan diantaranya Camat Ganding diwakili oleh Sekcam sdr. R. Heni Yuliyanto.
Danramil Ganding Letda Inf. Chamim dan 2 anggotanya
Kepala UPT Puskesmas Ganding dr. Ahmad Jauhari dan 3 stafnya Kepala SMPN 1 Ganding Suryoadi, Msi. dan Dewan Gurunya. Jelasnya Abd Salam (Red)