Cegah Virus Covid-19 Kepala Desa Banasare Melakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Berbagai langkah yang diterapkan Oleh kepala Desa Banasare Kecamatan Rubaru untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona ( Covid-19 ), untuk itu kepala Desa banasare membangun sinergi dengan seluruh stecholder, Jumat (3/4/2020)

Kepala desa Banasare telah. melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum dan seluruh rumah-rumah penduduk, dan membagikan alat cuci tangan.

Kepala Desa banasare H. Sarbini Sos. mengatakan kegiatan ini dilakukan dibeberapa tempat, salah satu dipasar banasare dan dipinggiran rumah warga dan lain – lain

Kepala Desa banasare H. Sarbini. berharap agar masyarakat terinovasi untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, dengan adanya kegiatan ini, semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).berharap semoga musibah ini segera berakhir. Kata H. Sarbini Yang hensem ini,

Yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dimulai BPD. RT juga RW. Dan bebera perangkat desa dengan masyarat. yang berjumlah sekitar 80 orang, (Riel/Red)