Di Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Ganding. Sillaturahmi ke Toga dan Tomas

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Di bulan suci ramadhan ini Kapolsek Ganding Dra Iptu Drs Abd Salam dengan didampingi Kanit Intel Bripka Subairi melaksanakan sillaturahmi. guna menjaga kamtibmas, Didesa ketawang karay kec ganding kab sumenep jatim. Senin (27/4/2020).

Dalam giatnya dibulan suci ramadan Kapolsek Ganding iptu drs abd salam. melakukan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi Tokoh agama (toga) yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid K.H. Abd Wafi Ishak Desa Ketawang Karay Kecamatan Ganding,

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ganding menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, Terkait maraknya covid 19 – Agar masyarakat tidak panik serta harus menjaga kebersihan diri. Serta himbauan kepada masyarakat yang ada diluar untuk tidak mudik dan wajib memakai masker.

Lanjut Abd Salam mengatakan. Agar kita selalu open dan saling mengingatkan antar warga apabila terjadi penyebaran isu-isu negatif ataupun faham-faham radikal sehingga terhindar dari pengaruhnya dan tidak terjerumus untuk menjadi pengikutnya” Tutur Iptu Drs Abd Salam. (Riel/Red).