Diduga Jual Ke Pengecer, Warga Minta Tindak Tegas Pangkalan Gas Elpiji di Tanjab Timur

oleh -

TANJAB TIMUR – Seakan menjadi fenomena dan diduga mengalami kelangkaan, dimana pemandangan yang acap kali terlihat di sejumlah pangkalan, warga mengantri berebut untuk mendapatkan gas Elpiji 3 Kg atau sering juga disebut gas Melon.

Khusus di Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, keadaan tersebut kerap berlangsung terus menerus hingga warga pun merasa kesal.

Beberapa media onlline pernah mengulas salah satu pangkalan Epiji 3 Kg di kawasan Kelurahan Pandan Jaya belum lama ini. Tepatnya di pangkalan Asi Manatap Lubis di RT 20 RW 04 Kelurahan Pandan Jaya, terlihat gas Elpiji 3 Kg dimuat ke mobil pribadi avanza berwarna hitam dan disusun secara rapi di bagasi belakangnya oleh pengemudi.

Tentu hal ini menarik perhatian sejumlah pihak. Berangkat dari sini, awak media mencoba melakukan investigasi dan menelusuri fakta yang terjadi di lapangan.

Mengunjungi sejumlah warga dan melakukan wawancara. Ternyata, sejumlah fakta-fakta baru pun terungkap. Kosongnya ketersediaan gas Melon yang diduga menjadi langka ini rupanya disebabkan oleh pelaku pangkalan yang diduga menjual kepada pengecer.