Karang Taruna Indonesia (KTI) Lambar Berikan Bantuan APD dan Vitamin 

oleh -

LAMBAR – Berbagai upaya Kepala Daerah agar masyarakat terhidar dari virus Corona yaitu melakukan sosialisasi jaga kebersihan dan bagi bagi masker. sebagai wujud kepedulian kepada petugas di garda terdepan pencegahan dan penanganan virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Lampung Barat juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), berupa Masker, Hand Scoon, baju Hazmat, dan minuman Vitamin C, Senin (20/4/2020).

Pembagian dilakukan serentak, dipimpin langsung oleh Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar, SH., Sekretaris Bambang Dwi Saputra, SH., dan Bendahara Yudi Saputra serta sejumlah pengurus KTI Lambar, dengan rincian empat posko gugus tugas yang ada di pintu masuk Lambar sebanyak 320 masker, 400 handscoon, delapan baju hazmat, dan 11 dus minuman bervitamin c.

Kemudian, untuk 15 puskesmas berupa 450 masker dan 15 dus minuman bervitamin c, sementara untuk RSUDAU berupa 100 masker, 100 handscoon dan dua hazmat. Sementara itu, KTI Lambar juga menyiapkan 2.964 masker yang akan dibagikan kepada masyaralat, dengan sasaran fasilitas umum seperti pasar dan lainnya.