Peduli Covid-19, Muslimawati Catur Antar Langsung Paket Sembako ke Desa Batu Belah

oleh -

KAMPAR – Makin meluasnya wabah Virus Corona di berbagai daerah khusunya di Kabupaten Kampar, Hj. Muslimawati Catur didampingi Wakil Ketua PKK Juli Mastuti yang juga merupakan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar menyerahkan langsung bantuan Sembako kepada masyarakat miskin di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada Hari Senin, 20/04/2020.

Bantuan ini kita peruntukkan bagi masyarakat yang betul-betul susah dan Miskin” Kata Muslimawati Catur yang didampingi kepala Desa Batu Belah M. Zahril dan isteri Leni Darsi serta pengurus PKK Kabupaten Kampar dan pengurus DWP Kampar.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban di masa seperti saat ini, Corona memberikan dampak pada berbagai dimensi kehidupan” Tambahnya lagi.

Penyerahan bantuan sembako ini Hj. Muslimawati Catur didampingi juga oleh Babinkantibmas Babinsa bidan desa dan Pengurus PKK desa Batu belah Kecamatan Kampar.

Semoga bantuan yang mungkin tidak seberapa dapat meringankan beban kita, semoga Wabah ini cepat berlalu dan kembali normal seperti biasanya” Harap Muslimawati Catur.

Sementara itu Kepala Desa Batu Belah M. Zahril menyatakan ucapan terimakasih kepada TP PKK kabupaten yang telah menyalurkan bantuan ini” Kata M. Zahril.

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Batu Belah Leni Darsi menyatakan bantuan ini sangat bermanfaat, karena yang dibantu ini mereka yang perlu uluran tangan kita apalagi disaat mewabahnya Virus Corona ini” Kata Leni Darsi yang merupakan isteri kepala Desa Batu Belah (Ikhsan79)