Disela Wabah Virus Corona. Kapolsek Ganding Menerima Kunjungan Silaturahmi TKSK

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com -Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menerima kedatangan tamu Sdr Idi, S.Sos sebagai tokoh masyarakat juga selaku Tenaga Kesejahteran Sosial Kecamatan (TKSK) Ganding di ruangan Kapolsek Ganding kec sumenep katim. Senin (20/4/2020)

Dengan adanya Silaturahmi yang dilaksanakan oleh TKSK Kecamatan Ganding kepada Kapolsek Ganding menunjukkan adanya hubungan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Ganding tidak akan menyia-nyiakan waktu dan pada saat itu pula Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai berikut, Agar masyarakat tidak mudah terpengaruh adanya paham radikalisme serta adanya berita bohong / hoax. Agar masyarakat juga ikut seta Dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di desanya masing – masing jelang pilkada Kabupaten Sumenep 2020,

Terkait dimusim penghujan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi bencana alam, Dan maraknya covid – 19, Agar menjaga kebersihan diri apabila terjadi terindikasi sesegera mungkin periksa ke petugas kesehatan terdekat, kata Iptu Drs Abd Salam.

Lanjut kapolsek. Sebagai Tokoh masyarakat Kecamatan Ganding agar ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas karena sudah kita ketahui bersama bahwa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas bukan merupakan tanggung jawab Polri saja melainkan merupakan tanggung jawab kita bersama. Ungkapnya (Riel/Red).