Pengurus Partai Nasdem Turun Tangan Bantu Semprot Disinfektan Pemukiman Warga

oleh -

Surabaya, fokuskriminal.com – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Surabaya, turun tangan membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk di 3 (tiga) tempat di Desa Made Kecamatan Sambikerep dan Desa Klakahrejo serta Desa Sememi Kecamatan Benowo, Surabaya.

Kegiatan itu mendapat apresiasi Muksin selaku Ketua RT. 1 RW. 8 Desa Klakahrejo Kelurahan Kandangan yang menyaksikan kegiatan itu terlihat senang, karena ternyata ada pengurus partai yang mau peduli untuk membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi D dari Partai Nasdem Hari Santoso. SH mengungkapkan, di tengah adanya desakan masyarakat agar partai politik pun ikut turun tangan membantu pencegahan virus corona, mendapat respon positif DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Surabaya

“Gerakan menyemprot disinfektan di pemukiman warga itu sebagai upaya memenangkan hati rakyat,” tutur Hari Santoso saat ditemui di tempat terpisah Minggu (19/4/2020)

Harii mengungkapkan, jangan menggunakan rakyat hanya ketika dibutuhkan (saat pileg) saja.

“Itu sangat tidak adil,” ungkap Hari Santoso anggota DPRD Kota Surabaya

Dikatakan saat ini rakyat butuh bantuan untuk menangkal penyebaran virus corona. Untuk saat ini rakyat juga membutuhkan kehadiran politisi untuk mau membantu mereka.

Merespon hal itu, lanjut Hari Santoso Partai Nasdem hadir ditengah masyarakat untuk menenangkan dan memenangkan hati rakyat. Karena partai sudah hadir ditengah rakyat untuk membantu kesehatan masyarakat.

Kegiatan sosial dikemas, Nasdem Peduli Kesehatan itu menyemprotkan ribuan liter cairan disinfektan, untuk menangkal penyebaran virus corona di darrah pemilihannya (Dapil 5) Surabaya.

Kegiatan melibatkan mobil Siaga yang dilengkapi 3 (tiga) tabung berisi cairan disinfektan serta peralatan penyemprot. Relawan juga menggendong tabung alat penyemprot electrik untuk disemprotkan ke rumah-rumah penduduk.

Dikatakan partai dengan slogan Gerakan Perubahan-Restorasi Indonesia pada Minggu (12/4/2020) lalu juga melakukan kegiatan serupa penyemprotan disinfektan. Kegiatan itu akan terus berlanjut di wilayah kecamatan lain di Surabaya. (Guh).